Lompat ke konten
Beranda ยป Yudisium Sarjana, Dekan Fakultas Teknik Tekankan MBKM serta Mengajak Yudisiawan Terus Berkarya dan Jaga Nama Baik Almamater

Yudisium Sarjana, Dekan Fakultas Teknik Tekankan MBKM serta Mengajak Yudisiawan Terus Berkarya dan Jaga Nama Baik Almamater

Denpasar, Rabu, 13 Oktober 2021. Rasa haru dan bahagia selimuti Civitas Akademika Fakultas Teknik Dwijendra University dengan terselenggaranya Yudisium Sarjana Fakultas Teknik Dwijendra University bertempat di Aula Udyana Shanti, Yayasan Dwijendra, Denpasar. Acara ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Dwijendra, Rektor Dwijendra University, Dekan Fakultas Teknik, Wakil Dekan Fakultas Teknik dan Ketua Program Studi Arsitektur, Dosen dan Pegawai, dan para Yudisiawan.

Dekan Fakultas Teknik, Arya Bagus Mahadwijati Wijaatmaja, S.T.,M.T., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Yudisiawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya selama empat tahun. Tentunya perjuangan yang ditempuh yudisiawan bukanlah sebuah perjuangan yang mudah, namun demikian para yudisiawan berhasil dan sukses meraih gelar sarjana sebagai buah dari perjuangan tersebut. Dekan mengajak yudisiawan untuk terus berkarya dan menerapkan ilmunya di masyarakat serta menjaga nama baik almamater. Dekan Fakultas Teknik lebih lanjut menekankan bahwa Fakultas Teknik senantiasa berupaya meningkatkan kualitas lulusan melalui terobosan-terobosan akademik, salah satunya melalui Program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka).

Yudisium kali ini melepas 11 orang yudisiawan dari Program Studi. Indeks Prestasi Kumulatif tertinggi diraih oleh Ni Luh Ugi Surya Savitri dengan IPK 3,73 dan predikan “Dengan Pujian”. Para yudisiawan yang telah mengikuti acara Yudisium selanjutnya akan mengikuti Acara Wisuda Sarjana Ke 33 dan Magister Ke 8 di The Patra Bali Resort & Villas pada tanggal 18 Oktober 2021.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: