Lompat ke konten
Beranda » Tingkatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni, Fakultas Teknik Dwijendra University selenggarakan Sosialisasi Jabatan Kerja Konstruksi dan Sertifikat Kompetensi Kerja Konstruksi serta Program Eduzinc

Tingkatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni, Fakultas Teknik Dwijendra University selenggarakan Sosialisasi Jabatan Kerja Konstruksi dan Sertifikat Kompetensi Kerja Konstruksi serta Program Eduzinc

Denpasar, Kamis, 7 Desember 2023: Fakultas Teknik Dwijendra University telah mengadakan dua kegiatan untuk meningkatkan standar kompetensi lulusan. Kegiatan tersebut melibatkan Sosialisasi Jabatan Kerja Konstruksi & Sertifikat Kompetensi Kerja Konstruksi, serta Program Eduzinc di Aula Udyana Shanti, Yayasan Dwijendra, Denpasar. Acara dihadiri oleh dosen, mahasiswa, dan alumni Fakultas Teknik Dwijendra University.

Rektor Dwijendra University, Prof. Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc.MMA, membuka acara dan menekankan pentingnya sertifikasi kompetensi bagi mahasiswa, alumni, dan dosen. Beliau mendorong mereka untuk memperoleh sertifikat kompetensi guna memudahkan akses pekerjaan dan meningkatkan nilai pribadi.

Sosialisasi Jabatan Kerja Konstruksi & Sertifikat Kompetensi Kerja Konstruksi disampaikan oleh narasumber A.A. Karisma Khrisna, S.T., Fungsional Pembina Jasa Konstruksi Ahli Muda, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Dan Kawasan Permukiman Provinsi Bali. Dalam pemaparannya, A.A. Karisma Khrisna, S.T., menjelaskan dasar hukum sertifikasi kompetensi kerja, klasifikasi dan jenis jabatan kerja konstruksi, serta kisaran upah masing-masing jabatan.

Sementara itu, program Eduzinc dipresentasikan oleh Roy Antonius, Regional Sales Manager PT. Fumira, yang membahas produk Galvanized Steel, keunggulan zinc dan aluminium, perbedaan galvalum & galvaniz, serta contoh-contoh proyek yang menggunakan Atap Galvanized Steel.

Acara ditutup dengan foto bersama dan suasana ramah tamah.

Tinggalkan Balasan

deneme bonusu veren siteler deneme bonusu veren siteler deneme bonusu veren siteler deneme bonusu veren siteler