Lompat ke konten
Beranda ยป Tindak Lanjut Kampus Merdeka, Fakultas Teknik Gelar Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Fakultas Pertanian dan Bisnis Dwijendra University.

Tindak Lanjut Kampus Merdeka, Fakultas Teknik Gelar Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Fakultas Pertanian dan Bisnis Dwijendra University.

Denpasar,Rabu, 4 Agustus 2021. Menindaklanjuti Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang dicanangkan Kementerian Pendidika, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Fakultas Teknik dan Fakultas Pertanian dan Bisnis Dwijendra University melaksanakan penandatangan Nota Kesepahaman tentang Kerja Sama Bidang Tridarma Perguruan Tinggi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Nota kesepahaman ditandatangani oleh Arya Bagus Mahadwijati Wijaatmaja, S.T.,M.T., selaku Dekan Fakultas Teknik Dwijendra University dan Dr. Ir. Ni Ketut Karyati, M.P., selaku Dekan Fakultas Pertanian dan Bisnis Dwijendra University.

Selain penandatangan Nota Kesepahaman antara kedua fakultas, juga diselenggarakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Program Studi Arsitektur dengan Program Studi Agribisnis dan Program Studi Agroteknologi tentang Pertukaran Dosen dan Pertukaran Mahasiswa. Perjanjian Kerja Sama ditandatangai oleh Anak Agung Ayu Sri Ratih Yulianasari, S.T.,M.Ars., selaku Ketua Program Studi Arsitektur Dwijendra University dengan Ni Made Mika Mega Astuthi, S.P.,M.P., selaku Ketua Program Studi Agroteknologi Dwijendra University dan Kadek Ayu Charisma Julia Dewi, S.P.,M.P., selaku Ketua Program Studi Agribisnis Dwijendra University.

Kerjasama kedua fakultas dan ketiga program studi mencakup Tridarma Perguruan Tinggi dan Pertukaran Mahasiswa dalam rangka Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Selama semester ganjil tahun akademik 2021/2022, mahasiswa Program Studi Arsitektur akan melakukan perkuliahan selama 1 semester di Program Studi Agrotektonologi, sedangkan dosen dari ketiga program studi akan melakukan pertukaran dosen dalam hal mengajar mata kuliah.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: