Beranda » Berita » PEDULI KORBAN BENCANA NTT, Perkumpulan Mahasiswa NTT Dwijendra University Denpasar Serahkan Donasi untuk Para Korban Bencana Alam di NTT

PEDULI KORBAN BENCANA NTT, Perkumpulan Mahasiswa NTT Dwijendra University Denpasar Serahkan Donasi untuk Para Korban Bencana Alam di NTT

Denpasar, Selasa, 27 April 2021.

PEDULI KORBAN BENCANA NTT Perkumpulan Mahasiswa NTT Dwijendra University Denpasar menyerahkan donasi untuk para korban bencana alam di NTT kepada Bapak Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc.,M.MA selaku Rektor Dwijendra University pada Hari Selasa, 27/4/2021.

Bapak Rektor Dwijendra University sangat mengapresiasi inisiatif dan sensitivitas Mahasiswa atas kepeduliannya untuk memberikan bantuan kepada para korban Bencana di NTT. Harapanya, Semoga donasi ini nantinya dapat membantu meringankan beban masyarakat NTT yang terdampak bencana alam siklon tropis seroja.

Adapun bentuk donasi yang diserahakan berupa uang tunai, pakaian layak pakai, sepatu dan perkakas dapur. Donasi yang diserahkan ini, nantinya akan di kirim secara kolektif dengan Donasi yang telah di kumpulkan oleh BEM dan para donatur lainnya.

Tinggalkan Balasan