Lompat ke konten
Beranda ยป Kuesioner Kepuasan Mahasiswa Semester Genap 2020/2021

Kuesioner Kepuasan Mahasiswa Semester Genap 2020/2021

Kuesioner ini ditujukan untuk mengidentifikasi praktik baik (good practices) dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan. Mengingat pentingnya informasi ini untuk meningkatkan kualitas proses pembelajaran, mohon agar diisi dengan sebenar-benarnya.

"(Harus Diisi)" indicates required fields

Silahkan isi kuesioner berikut dengan memilih salah satu dari empat pilihan jawaban berikut: Sangat Baik, Baik, Cukup dan Kurang
Keandalan (reliability): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan.(Harus Diisi)
Pilih jawaban anda
Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.(Harus Diisi)
Pilih jawaban anda
Kepastian (assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.(Harus Diisi)
Pilih jawaban anda
Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.(Harus Diisi)
Pilih jawaban anda
Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.(Harus Diisi)
Pilih jawaban anda

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: