Beranda » Berita » Gelorakan Perang Terhadap Narkoba, Dwijendra University Menyelenggarakan Podcast Bersama Kepala BNN Provinsi Bali

Gelorakan Perang Terhadap Narkoba, Dwijendra University Menyelenggarakan Podcast Bersama Kepala BNN Provinsi Bali

Dalam menumbuhkan kesadaran bersama dalam menolak dan memerangi penyalahgunaan narkoba di masyarakat, Dwijendra University menyelenggarakan podcast bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali.

Acara yang diselengarakan oleh Laskar Anti Narkoba “Bayu Pramana” dan BEM Fakultas Ilmu Komunikasi Dwijendra University ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat khususnya generasi muda tentang penanggulangan bahaya narkotika. Acara podcast hari ini (Jumat, 18/6/2021) dihadiri langsung oleh kepala BNN Provinsi Bali Bapak Brigjen. Pol. Drs. Sugianyar Dwi Putra, S.H.,M.Si dan Rektor Dwijendra University, Bapak Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc.,M.MA .


Kegiatan podcast hari ini, merupakan tindak lanjut kegiatan jasama antara BNN Provinsi Bali dengan Dwijendra University. Bapak Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc.,M.MA menyambut baik acara podcast ini karena sebagai lembaga pendidikan tinggi sudah seharusnya memiliki tanggung jawab juga untuk mencegah penggunaan Narkoba khususnya di kalangan generasi muda, khususnya mahasiswa dan siswa atau pelajar.

Kegiatan edukasi sejenis ini akan dilanjutkan dalam berbagai bentuk dan dilaksanakan bersama-sama dengan BNN baik di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota di Bali. Acara podcast bersama BNN Provinsi Bali hari ini disiaran langsung dari radio komunitas Dwijendra dan chanel youtube Dwijendra University. (Astra)

Artikel pernah tayang pada dwijendranews.com

Tinggalkan Balasan