Lompat ke konten
Beranda » Dwijendra University Wisuda 268 Sarjana dan 30 Magister, Rektor Dorong Wisudawan Terjun di Masyarakat Terapkan IPTEK.

Dwijendra University Wisuda 268 Sarjana dan 30 Magister, Rektor Dorong Wisudawan Terjun di Masyarakat Terapkan IPTEK.

Badung, 18 Oktober 2021. Dwijendra University kembali meluluskan sarjana (S1) dan magister (S2) melalui Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana XXXIII dan Magister VIII yang diselenggarakan di di Ballroom The Patra Bali Resort & Villas, Senin (18/10/2021). Wisuda diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat serta memastikan seluruh panitia, wisudawan, pendamping wisudawan dan tamu undangan yang hadir telah divaksinasi. Sebelum melaksanakan kegiatanwisuda, panitia wisuda Dwijendra University mewajibkan seluruh wisudawan dan pendamping wisudawan untuk melakukan check in melalui aplikasi Peduli Lindungi. Sebanyak 298 wisudawan menghadiri acara wisuda dalam Ballroom yang berkapasitas 850 orang.

Acara dimulai dengan prosesi senat memasuki ruang upacara yang dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Dwijendra University, Dr. Ir. Gede Sedana, M.Sc.,M.MA. Gede Sedana dalam sambutannya sangat berharap agar para sarjana dan magister yang baru diwisuda dapat terjun di masyarakat untuk menerapkann Ilmu Pengetahun dan Teknologi (Iptek) yang telah diperoleh sehingga bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. Tidak lupa Rektor juga berharap para sarjana dan master yang baru diwisud menjaga nama baik almamater Dwijendra University. Sementara itu, Dr. I Ketut Wirawan, S.H. M.Hum. Ketua Yayasan Dwijendra mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendukung proses pembelajaran mahasiswa melalui penyediaan fasilitas, prasarana dan sarana pendidikan dan kebutuhan lainnya guna mewujudkan tujuan universitas serta visi dan misi Yayasan Dwijendra.

Kepala LLDIKTI Wilayah VIII, Prof. Dr. Dasi Astawa memberikan inspirasi dan motivasi kepada para wisudawan untuk segera bekerja dan menciptakan lapangan kerja sehingga tidak ikut berkontribusi terhadap peningkatan jumlah pengangguran. Prof. Dasi Astawa juga mengakui bahwa dalam dua tahun terakhir ini Dwijendra University dapat berbenah, berinovasi dan berimprovisasi di dalam mengembangkan berbagai program termasuk MBKM.

Pada Wisuda Program Sarjana dan Magister kali ini juga diumukan wisudawan terbaik pada masing-masing program studi, yaitu: (1)  Agus Surya Manika, M.H dari Prodi Magister Ilmu Hukum; (2) Ni Luh Ugi Surya Savitri, S.Ars. dari Prodi Arsitektur; (3) Elviana Hasta, S.P dari Prodi Agribisnis; (4) Marten Jehadun, S.P dari Prodi Agroteknologi; (5) Luh Putu Ega Suratningtyas, S.I.Kom dari Prodi Ilmu Komunikasi (6) Adrisnus Ahas, S.Pd dari Prodi PPKn; (7) Melinda Mindung, S.Pd dari Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia dan Daerah; (8) Ni Made Dwi Raditya Handayani, S.Pd dari Prodi PGSD; (9) Cok Istri Chintia Wulandari, S.Pd dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris; dan (10) Yohakim Jante Joni, S.H dari dari Prodi Ilmu Hukum. Kesepuluh wisudawan terbaik ini mendapatkan sertifikat dan hadiah dari Bank Mandiri, Bank BNI dan PT. Pegadaian sebagi sponsorsip.

[Arya]

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: